jump to navigation

Puluhan siswa SMA Bogor mendatangi gedung DPR RI Senayan menuntut penyelesaian kasus Bank Century. Desember 4, 2009

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
trackback

45 siswa SMA Se Bogor menuntut DPR RI segera menyelesaikan kasus Bank Century.  Mereka datang ke gedung Wakil Rakyat Senayan untuk menegakan hukum yang harus tetap dijalankan karena tidak ada satu pun warga negara Indonesia yang kebal.

Selama ini kasus bernilai 6.7 triliyun memang telah menyedot perhatian semua warga karena melibatkan banyak pejabat publik. Seorang Siswa SMA 4 Bogor Azis Faturahman mengaku kaget dengan nama – nama pejabat yang diduga terlibat aliran dana dalam kasus itu terlebih mereka merupakan panutan warga. Pansus Bank Century yang baru dibentuk DPR RI harus bisa menampun aspirasi pilih sehingga masyarakat yang telah menggunakan suaranya pada pemilu lalu tidak kecewa.


Siswa Bogor datang juga dengan para guru, Prayitno misalnya menganggap kunjungan itu juga sebagai ajang pembelajaran politik karena pelajar bisa melihat langsung proses yang terjadi di DPR RI.
Selama di Senayan para siswa diterima Fraksi PDIP sekaligus menjadi mentor

45 siswa SMA Se Bogor menuntut DPR RI segera menyelesaikan kasus Bank Century./// Mereka datang ke gedung Wakil Rakyat Senayan untuk menegakan hukum yang harus tetap dijalankan karena tidak ada satu pun warga negara indonesia yang kebal./// Selama ini kasus bernilai 6.7 triliyun memang telah menyedot perhatian semua warga karena melibatkan banyak pejabat publik./// Seorang Siswa SMA 4 Bogor Azis Faturahman mengaku kaget dengan nama – nama pejabat yang diduga terlibat aliran dana dalam kasus itu terlebih mereka merupakan panutan warga./// Pansus Bank Century yang baru dibentuk DPR RI harus bisa menampun aspirasi pilih sehingga masyarakat yang telah menggunakan suaranya pada pemilu lalu tidak kecewa.///

INSERT
Siswa Bogor datang juga dengan para guru, Prayitno misalnya menganggap kunjungan itu juga sebagai ajang pembelajaran politik karena pelajar bisa melihat langsung proses yang terjadi di DPR RI.///
Selama di Senayan para siswa diterima Fraksi PDIP sekaligus menjadi mentor.///

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: