jump to navigation

Perampok bersenjata api diringkus Polres Bogor Desember 6, 2009

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Masyarakat Bogor bisa sejenak bernafas lega karena kawanan perampok yang selama ini meresahkan masyarakat dapat dilumpuhkan aparat Polres Bogor. Gerombolan perampok yang berjumlah 13 tersangka telah melakukan tindak kejahatan di beberapa tempat di Jawa Barat seperti Bekasi, Karawang dan Bogor.  Polisi berhasil menyita barang bukti dari tersangka berupa 2 buah pistol revolver dan satu buah pistol FN serta satu buah senjata tajam, selain itu hasil kejahatan berupa 13 motor curian dan 1 mobil juga ikut diamankan.  

Kapolres Bogor AKBP Tomex Korniawan menjelaskan seluruh tersangka telah masuk dalam daftar pencarian orang sejak lama, komplotan itu dipimpin oleh tersangka S alias Cimenk 27 tahun warga Taman Sari dan S Alias Juki 20 tahun. 

Mengenai keberadaan senjata api perampok itu membeli dari Tersangka I dengan harga 4 Juta Rupiah per unit.  Disamping itu menurut Tomex saat ini tengah menyelidiki ada tidaknya senjata api yang didapat dari Oknum aparat keamanan dengan mengecek registrasi senjata.


Tentunya masyarakat masih harus meningkatkan kewaspadaan karena belum semua jaringan perampok dapat diungkap. Namun Polisi tetap melakukan penyelidikan karena ada kemungkinan mereka masih dalam satu jaringan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: