jump to navigation

Puluhan Vila di Puncak akan dibongkar Satpol PP Kabupaten Bogor bulan ini Desember 7, 2009

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback
94 Vila mewah dikawasan Cisarua dan Megamendung Puncak merupakan target operasi Satpol PP Kabupaten Bogor karena tidak memiliki Ijin Mendirikan Bangunan. 54 pemilik vila itu telah menerima surat peringatan ke tiga dari Pemda setempat agar membuat IMB namun sampai ini mereka tetap membandel. Kepala Bidang Pengendalian dan Perencaan Operasi Satpol PP Kabupaten Bogor Nganrang menjelaskan selama ini pihaknya telah melakukan persuasif dengan memlayangkan surat peringatan satu sampai tiga namun tidak diindahkan pemilik bangunan.   saat ini tinggal menunggu keputusan Bupati Bogor tentang tanggal eksekusi bangunan. Untuk menuju hal itu perlu di rapatkan dengan seluruh Instansi terkait seperti Kepolisian dan TNI. Sehingga paling lambat akhir bulan ini seluruh bangunan Vila telah rata dengan tanah.

Komentar»

1. sandy - Desember 26, 2009

Bravo Satpol PP Kabupaten Bogor yang telah membumi hanguskan bangunan di kawasan Puncak yang tidak memiliki izin bangunan.
Sekarang tinggal bangunan bangunan dibantaran kali pakancilan, kali ciliwung, kali sadane serta tanah ruas irigasi antara kali dan jalan seperti contoh disepanjang Jl. Raya Bogor Cibinong, sebelah kiri arah Jakrta Bogor atau sebelah kanan arah Bogor Jakarta.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: