jump to navigation

Menjelang Natal dan Tahun Baru hampir seluruh Hotel di Puncak Bogor telah terpesan. Desember 13, 2009

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
Tags: , , ,
trackback

persiapan natal dan tahun baru di Hotel puncak Bogor

Pergantian tahun baru memang masih sekitar 2 minggu lagi tetapi animo masyarakat untuk menghabiskan waktu di Puncak telah terlihat.  Sebagian besar Hotel di daerah sejuk itu telah terpesan sejak awal bulan ini. Salah satu Hotel dikawasan Puncak Parama misalnya lonjakan pemesanan kamar telah terlihat sejak bulan November silam. Manajer Marketing Hotel Parama Haidir Sabri menjelaskan sampai kemarin sudah 50 persen kamar terpesan.  Namun menjelang tahun baru     bisa meningkat  80 persen dari 159 kamar, atau mengalami peningkatan 30 persen jika dibanding tahun lalu.

Pihak pengelola hotel nampaknya ingin memanjakan tamu saat saat perayaan tahun baru mendatang. Hotel lainnya didaerah puncak Grand Ussu menyajikan atraksi outdoor seperti modern dance dan pesta kembang api. Menurut Manager Marketing Hotel Grand Ussu Ahmad taufik untuk tahun ini pihaknya mengambil tema perayaan hitam putih, artinya tamu yang datang harus mengenakan baju sesuai warna itu.  Tema itu karena ingin menunjukan perbedaan dengan tempat perayaan lainnya yang sebagian besar kembali ke tahun 60 dan 80an .

Persiapan pun telah dilakukan kedua hotel itu seperti penataan kembali ruangan kamar sampai penambahan karyawan dan lahan parkir.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: