jump to navigation

Jajaran Satuan Narkoba Polres Bogor terpaksa menembak kaki tersangka pengedar Ganja. Desember 17, 2009

Posted by sonasnews in Berita Transportasi, berita utama.
trackback

Kapolres Bogor saat gelar perkara ganja

Bogor sebagai pintu masuk ganja di Jawa Barat terbukti dari penangkapan bandar ganja di Sejumlah tempat.  Dari pengungkapan kasus minggu kemarin Satuan Narkoba berhasil menangkap 3 pelaku dengan barang bukti sekitar 4.5 Kilogram Ganja kering siap edar. 

Kapolres Bogor AKBP Tomex Korniawan menjelaskan penangkapan itu dilakukan secara bertahap 2 pelaku berinisial AA 21 tahun dan WK 31 tahun dibekuk di daerah Sasak Panjang Kecamatan Bojong Gede sedangkan beberapa hari kemudian polisi juga meringkus tersangka DS 35 tahun di daerah Tamansari, kesemua tersangka merupakan residivis kasus narkoba.  Dari penangkapan itu polisi terpaksa melumpuhkan tersangka WK dengan menembak kaki kanan karena berusaha melawan saat akan ditangkap.  Menurut Tomex Korniawan saat ini polisi masih mengembangkan kasus itu karena masih ada pelaku lain yang masuk daftar pencarian orang, terlebih ada dugaan pelaku jaringan pengedar antar pulau. 
Meskipun sejumlah pelaku dapat dibekuk Tomex menambahkan polisi dan masyarakat masih harus mewaspadai peredaran narkoba terutama menjelang perayaan tahun baru.

Tersangka yang terpaksa ditembak kakinya

Sementara itu salah seorang pelaku pengedar ganja WK dihadapan penyidik mengaku mengedarkan ganja dengan imbalan 300 sampai 500 Ribu rupiah per Kilogram. 
Kesemua tersangka itu akan dikenakan pasal 111 ayat 2 dan atau 114 ayat 2 undang undang nomer 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara sampai seumur hidup.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: