jump to navigation

Jelang operasi Lilin Lodaya Jajaran Polres Bogor kembali membekuk bandar ganja dengan barang bukti 5 Kilogram. Desember 22, 2009

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
trackback

Setelah membekuk 3 Tersangka pengedar narkotika jenis ganja di daerah Sasak Panjang Bojong Gede, Kali ini kepolisian resort Bogor berhasil menangkap bandar besar lainnya.  Kapolres Bogor AKBP Tomex Kurniawan menjelaskan penangkapan itu berawal dari informasi di wilayah Matraman Jakarta Timur kemudian setelah diselidiki maka berhasil meringkus tersangka EA 19 tahun di daerah Gunung Putri, senin malam.  Sampai saat ini Satuan Narkoba Polres Bogor masih mendalami kasus itu dengan mendalami tersangka EA yang masih dalam pemeriksaan. Besar dugaan masih ada bandar besar lainnya yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang.  Selain itu polisi juga mencoba rekonstruksi keterkaitan tersangka dengan kasus lainnya.


Selama ini wilayah Bogor memang terkenal sebagai pintu masuk narkotika khususnya ganja, terlebih saat ini menjelang peringatan Natal dan Tahun Baru yang kemungkinan akan digunakan pengedar untuk menjual barang haram itu. Menurut Tomex pihaknya akan meningkatkan patroli keamanan di beberapa daerah yang selama ini dianggap rawan penjualan narkoba.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: