jump to navigation

Kawanan perampok menggasak emas dan uang tunai pengusaha toko material di Babakan Madang Bogor. Januari 12, 2010

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
Tags: ,
trackback

Kawanan perampok kembali berulah di Bogor kali ini  menyatroni rumah seorang janda pengusaha material di Kampung Lebak Nangka Desa Kadungmangu Babakan Madang Bogor. Peristiwa itu terjadi pada Selasa pukul 4.30 dinihari saat pemilik rumah Jubaedah tertidur lelap, tiba tiba saja tujuh orang perampok  masuk ke dalam kamarnya dan mengalungkan senjata tajam ke leher janda berumur 45 tahun itu.  Kepada penyidik Polsek Babakan Madang Jubaedah mengaku telah berusaha berteriak minta tolong tetapi mengurungkan niat saat perampok masuk dan membawa kabur uang tunai seebanyak 2 juta rupiah, beberapa unit Handphone dan perhiasan emas yang dikenakannya serta BPKB Mobil dengan total nilai 6 juta rupiah.   Jubaedah mengatakan, tidak melihat secara pasti muka perampok karena ditutupi cadar namun perawakannya kecil dan berbadan tegap.


Selain itu perampok juga mengikat penjaga keamanan Ujang dengan menggunakan tali dan baju sebab dikhawatirkan akan melawan.  Ujang menuturkan tidak melihat secara pasti datangnya perampok yang diduga masuk melalui pintu belakang. Saat kejadian  suasana memang sepi sebab sedang terjadi hujan dan setelah beraksi kawanan itu melarikan diri dengan menggunakan mobil.

Kedua korban itu menambahkan sebelum kejadian tidak ada yang hal yang mencurigakan.

Sementara itu Kapolsek Babakan Madang AKP Ipik Kusmana menjelaskan akan menyelidiki kasus itu dengan memeriksa saksi dan korban tentang kemiripan modus operandi perampokan yang mempunyai kesamaan dengan kasus – kasus sebelumnya.Selain itu Patroli juga akan ditingkatkan terlebih pada jam – jam rawan diatas pukul 2 dinihari

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: