jump to navigation

Bangunan liar di sepanjang jalur Gadog Puncak menjadi sasaran penertiban Satpol PP Kab. Bogor dalam minggu ini. Januari 25, 2010

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
Tags: ,
trackback

Penertiban bangunan liar di beberapa daerah terus dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja –  Satpol PP Kab.Bogor. Selama ini banyak terdapat bangunan tanpa Ijin Mendirikan Bangunan – IMB seperti di daerah bahu jalan atau daerah milik jalan sepanjang ruas Gadog Ciawi Puncak. Kepala Satuan Polisi Kabupaten Bogor Dace Supriadi mengatakan saat ini sedang memantau wilayah itu yang telah marak dengan lapak dan kios PKL. Sehingga berdampak pada kemacetan yang kerap terjadi di jalur puncak terutama saat akhir pekan. Untuk mengurangi hal itu maka menurut Dace akan membongkar sedikitnya 10 bangunan semi permanen.

Saat ini program Satpol PP tidak terbatas pada bangunan liar dan operasi Nongol Babat – Nobat PSK, tetapi lebih luas sebagai pengaman dan pengawal setiap kebijakan eksekutif atau legislatif seperti mereka yang tidak membayar PBB. Namun untuk melakukan seluruh program itu kata Dace pihaknya membutuhkan sokongan dana APBD.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: