jump to navigation

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Timor Pradopo akan mengusut tuntas kerusuhan massa di Cisarua Bogor. April 28, 2010

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
Tags: , ,
trackback

Kapolda Jabar Irjen Pol Timor Pradopo Terkait aksi massa di Kampung Kongsin RT 02 RW 07 Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, polisi memeriksa 14 orang meliputi warga dan kontraktor wisma BPK Penabur.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Timor Pradopo kepada wartawan di Mapolwil Bogor mengatakan segera mengusut tuntas aksi massa karena ada indikasi provokator dalam kejadian itu. Sebenarnya aksi massa dapat diantisipasi baik dari aparat maupun masyarakat sendiri karena sejak awal perizinan itu sudah mendapat penolakan dari tokoh masyarakat.  Menurut Kapolda Jabar semuanya akan diselidiki sedangkan permasalahan perizinan akan dikoordinasikan dengan pemerintah daerah Kabupaten Bogor. Selain itu orang nomer satu dijajaran kepolisian Provinsi Jawa Barat Irjen Pol Timor Pradopo juga memerintahkan seluruh jajarannya menjaga keamanan dan ketertiban di areal lokasi kejadian.

Mengenai kunjungan mendadak ke Polwil Bogor Timor Pradopo menolak jika kunjungan itu terkait kerusuhan tetapi memang sudah dijadwalkan sebelumnya untuk membahas keberadaan Polwil Bogor.

Sementara itu Pantauan RRI di Mapolres Bogor unit penyidik dua dan tiga terus memeriksa ke 14 saksi secara marathon sejak pagi hingga sore hari.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: