jump to navigation

Paska tragedi Tanjung Priuk, Aparat Trantib Kecamatan Cibinong untuk pertama kalinya kembali membongkar lapak PKL pagi ini. April 29, 2010

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
Tags: , ,
trackback

Sejak pagi sedikitnya 38 personil aparat trantib Kecamatan Cibinong sudah mulai bersiaga di beberapa titik ke Jalan Mayor Oking. Mereka akan membongkar belasan lapak Pedagang Kaki Lima – PKL yang sudah menjamur bak dimusim kemarau. Benar saja saat pukul 10 pagi puluhan aparat trantib itu langsung merubuhkan lapak PKL yang sebagian besar berada di Trotoar Jalan Mayor Oking Cibinong. Kasie Trantib Kecamtan Cibinong Atmawinata menjelaskan seluruh prosedur peringatan telah ditempuh maka pihaknya melakukan eksekusi sesuai peraturan daerah nomer 8 tahun 2006 tentang ketertiban umum. Adanya isu Satpol Pamong Praja yang cenderung mendapat citra negatif paska tragedi Tanjung Priuk, menurutnya tidak bisa menunggu sampai PKL ini tambah meralela. Namun tetap dalam pembongkaran trantib bersikap santun dan tegas. Selama pembongkaran tidak ada perlawanan dari para PKL.

Menanggapi pembongkaran itu Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Edison Hutapea menegaskan dukungan terhadap penertiban kepada semua yang melanggar. sehingga jangan ada pembiaran bangunan liar yang terjadi diwilayahnya.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: