jump to navigation

Jelang Vonis persidangan Sekolah Tinggi Sandi Negara Ciseeng Bogor keluarga korban mengaku pasrah Mei 4, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sidang kasus dugaan penganiayaan calon mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara – STSN Ciseeng Kabupaten Bogor Wisnu Anjar Nugroho hingga tewas memasuki agenda vonis. Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum Indah lalla menuntut terdakwa Neo Fajar 5 tahun penjara karena terbukti melanggar Undang – Undang nomer 23 tahun 2003 pasal 80.

Orang tua korban Kusmanto berharap, majelis hakim  memutuskan perkara itu seadil – adilnya. Pihaknya akan berkoordinasi dengan JPU jika majelis hakim yang diketuai Sudaryadi SH memutus perkara kurang dari 3 tahun penjara.

Sedangkan Ketua tim pengacara terdakwa Gunara menjelaskan selama jalannya persidangan tidak ada saksi yang melihat langsung tindakan kliennya saat memukul korban. Keterangan bersalah terdakwa hanya didapat dari saksi ahli Roy Suryo yang diragukan kemampuannnya karena tidak pernah menempuh pendidikan secara formal dibidang Telematika. Menurut Gunara jika hakim melihat fakta yang ada maka harus memutus bebas Neo Fajar.


Sidang STSN dengan agenda vonis Majelis Hakim akan dijadwalkan dimulai pada pukul 12 besok hari  di ruang utama Pengadilan Negeri Cibinong.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: