jump to navigation

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Junaedi Sirait mensinyalir ada oknum Pemda Setempat yang ‘bermain’ dalam perijinan Tempat Hiburan Malam. Mei 10, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Fakta  mencengangkan tersebut terungkap saat dengar pendapat antara wakil rakyat dari komisi A DPRD Kabupaten Bogor dengan sejumlah pemilik tempat hiburan dan Satuan kerja perangkat daerah – SKPD terkait.   Beberapa pemilik tempat hiburan malam – THM menyebutkan ada pegawai Pemerintah daerah Kabupaten Bogor yang menjadi calo perijinan.  Meski itu dilakukan oknum pegawai dilevel bawah,  menurut  Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Junaedi Sirait, harus diproses lebihlanjut  Jika dibiarkan dikhawatirkan akan merusak citra pegawai lain. Menyikapi persoalan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Bogor dari komisi A tidak  tinggal diam, akan  memanggil Insepektorat daerah  untuk mempertanggungjawabkan tindakan oknum pegawai Pemkab Bogor, yang disebut-sebut sebagai  calo perijinan tempat hiburan malam.

Lain halnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Bambang Gunawan, Untuk menghindari  terulangnya keterlibatan  oknum pegawai Pemkab Bogor yang bermain dalam perijinan THM,  menurut Bambang perlu dibuatkan Peraturan daerah – Perda .Sehingga jangan menjadi daerah  ‘banci’
Tak hanya itu, Dengan adanya  perda dimaksud,  maka proses investasi dapat lebih transparan karena pemilik modal memperoleh  kepastian hukum terhadap usaha yang dijalaninya sekaligus  tidak melanggar hukum.
Pada dengar pendapat di gedung DPRD Kabupaten Bogor, terungkap pelanggaran yang dilakukan beberapa pemilik tempat hiburan seperti Pingset Café, Perdana Café, alam segar, Hotel Watana dan Ratu Buana Café. Diakuinya,  tempat usaha mereka masih kurang lengkap perijinannya, bahkan  ada yang   tidak memiliki ijin sama sekali .

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: