jump to navigation

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Juanedi Sirait menyayangkan mudahnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat mengeluarkan ijin Tempat Hiburan. Mei 12, 2010

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
trackback

Persoalan ijin tempat hiburan terutama karaoke dan panti pijat serta spa terus dipersoalkan Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Junaedo Sirait.  Seperti diberitakan sebelumnya Dinas yang terkait perijinan seakan dengan mudahnya mengeluarkan berbagai perijinan untuk tempat hiburan bahkan terindikasi ada oknum pemda yang bermain dalam memuluskan hal itu.  Tentu saja jika kondisi tersebut tetap dibiarkan maka akan menjadi batu hambatan terbesar dalam Program Nonggol Babat Bupati Bogor. Pemda tidak boleh membongkar bangunan yang mempunyai IMB secara legal, Namun jika Tempat Hiburan yang melanggar yang dicabut ijin usaha. Junaedi Sirait menyesalkan menyayangkan mudahnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat mengeluarkan ijin Tempat Hiburan padahal tidak memenuhi persyaratan.  Sehingga pihaknya akan mengejar kenapa bisa terjadi kenyataan itu dengan meminta pertanggung jawabkan Bupati Bogor.

Namun politisi Partai Demokrat itu tetap mendukung program Nobat dengan membongkar bangunan Warung Remang – Remang di daerah Kemang Parung.

Menanggapi persoalan itu Bupati Bogor Rahmat Yassin menegaskan sudah menegur Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan agar segera menertibkan perijinan yang menyimpang.


Bupati juga menegaskan fasilitas Hotel seperti Karaoke hanya ada di kelas bintang tiga bukan melati, selain itu juga jangan sampai fasilitas itu justru lebih

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: