jump to navigation

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor akan menggusur café King Bento di Kemang jika besok tidak membongkar bangunannya sendiri. Mei 17, 2010

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
trackback

Sikap tegas mulai ditujukan Satuan Polisi Pamong Kabupaten Bogor dengan akan mendatangi café King Bento di Kemang. Seperti diberitakan sebelumnya café tersebut gagal dieksekusi trantib karena melibatkan masa untuk menghalangi pembongkaran.  Namun setelah bernegosasi maka disepakati Café itu akan dibongkar sendiri pemiliknya paling lambat hari ini.  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor Dace Supriadi menjelaskan berdasarkan kesepakatan itu maka pihaknya akan mengecek kebenaran pembongkaran sendiri.  Jika ternyata belum membongkar maka satpol PP akan melakukan eksekusi paksa.  Menurut Dace saat ini sedang disusun strategi agar pembongkaran berjalan lancer tanpa ada bentrok fisik.


Dace menambahkan Satpol PP akan bersungguh dalam pembongkaran kali ini terlebih adanya instruksi langsung Bupati Bogor untuk membereskan sisa bangunan.

Sementara itu Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Wasto menegaskan satpol PP untuk segera melaksanakan perintah tersebut karena jika tersendat akan menjadi preseden buruk bagi penegakan hokum.


Wasto juga menghimbau agar semua pihak tidak menjadi beking bagi tempat hiburan yang terbukti melanggar peraturan daerah nomor 8 tahun 2006 tentang ketertiban umum.  Jika ada yang terbukti maka bisa merusak citra buruk bagi institusi yang bersangkutan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: