jump to navigation

Penguna jalur puncak Bogor membanjiri berbagai tempat hiburan selama Libur Panjang Waisak. Mei 29, 2010

Posted by sonasnews in berita utama, Sonas News Today.
trackback

Warga masyarakat Jakarta Bogor dan sekitarnya yang memadati jalur puncak Bogor benar benar menghabiskan waktu untuk bertamasya ke berbagai tempat hiburan.  Pantauan Sonas news sepanjang jalur puncak hampir semua restoran dan hotel serta tempat hiburan dijejali kendaraan pribadi maupun bus bahkan parkiran sampai meluber ke bahu jalan. Taman Safari Indonesia salah satu tempat hiburan yang menjadi favorit warga menghabiskan liburan di kawasan selatan Bogor itu. Sejak kemarin arus lalulintas didaerah simpang taman safari selalu dipadati kendaraan yang didominasi plat B Jakarta.  Salah seorang pengunjung asal Bekasi Kristina mengatakan meski tidak terlalu sering ke kawasan puncak tetapi berwisata ke Taman Safari seakan wajib.  Untuk menuju ke Taman Safari Indonesia harus berjibaku kemacetan dengan waktu tempuh 2 jam lebih dari pintu tol.


Sedangkan dari Humas Taman Safari Indonesia Yulius menjelaskan telah menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut tamu yang datang seperti berkoordinasi dengan Satlantas Polres Bogor untuk pengaturan arus dan menambah ruang parkir.


Sektor lalulintas memang menjadi perhatian utama pada liburan kali ini sebab antrian kendaraan yang akan memasuki kawasan wisata Safari sudah mengular sejak Pasar Cisarua, sehingga Satlantas Polres Bogor yang mengerahkan 150 personil harus memberlakukan beberapa kali sistem buka tutup total atau sepenggal.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: