jump to navigation

Gelaran Piala Dunia di Afrika Selatan ternyata berdampak pada penghasilan beberapa kalangan di Bogor, siapa sajakan yang meraup untung dan mengeluh merugi??? Juli 2, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Ajang Piala Dunia mulai memasuki babak perempat final atau delapan besar, artinya tim – tim besar akan saling beradu strategi untuk dapat melaju ke Final.  Tentunya hal itu berdampak pada semua sektor, tidak terkecuali di Bogor, seperti pernah diberitakan sebelumnya sejumlah tempat Nonton Bareng di Lapangan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor dan Cafe-Cafe di sepanjang jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, diserbu penggila bola untuk menyaksikan secara langsung kesebelasan kesayangannya bertanding.  Tak ayal banyaknya penggemar bola itu membawa keberkahan bagi pengelola cafe yang menyelenggarakan nonton bareng, seperti dikatakan Diana yang mengaku dapat merauop keuntungan hingga jutaan rupiah.  Bahkan untuk memasuki semifinal dan final telah menyiapkan sajian khusus Kopi Bola untuk penggunjung yang mendatangi cafenya di daerah Sentul Babakan Madang Kabupaten Bogor.


Namun tidak semua dapat meraup untung besar dari Piala Dunia, tetapi justru Supir Angkot mengeluh berkurangnya penghasilan.  Menurut Pengemudi Angkot 09 Kota Bogor – Hendra, penurunan penumpang dirasakan saat malam hari, saat bertandingan berlangsung.


Tetapi meski ada penurunan penghasilan Hendra dapat memahami karena saat ini memang musim bola. Untuk menghindari berkurangnya penghasilan, Supir Angkot penggemar tim Argentina itu lebih memilih menarik  Kendaraannya di siang sampai sore hari.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: