jump to navigation

Satu orang kristis dan dua lainnya luka berat akibat kerusuhan di Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Bogor. Juli 9, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Aksi premanisme  di Unit Layanan Pengadaan – ULP Kabupaten Bogor semakin berani, terbukti dengan terjadinya kembali keributan di unit  yang memproses pelelangan barang dan jasa pemerintah daerah itu. Kali ini tindakan brutal itu mengakibatkan Ma’mun 51, Kholik 40 dan Mbah Idik 61 menderita luka bacok, bahkan Mamun masih dalam keadaan kritis di RSUD Cibinong karena terkena luka sabetan senjata tajam di bagian mukanya. Seorang saksi mata Yanti menuturkan, peristiwa itu berlangsung sangat cepat, diawali pertengkaran sejumlah kelompok preman di samping kantor ULP Kabupaten Bogor di Cibinong. Tiba – tiba terjadi pembacokan oleh seseorang terhadap korban. Melihat itu, kontan saja Yanti langsung berlari menghindari kejadian.


Tidak lama berselang, polisi datang dan langsung melakukan olah tkp kemudian memasang garis polisi atau police line. Kepala Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Bogor Afiat menegaskan, kejadian yang sudah berungkali itu di luar tanggung jawabnya karena berada di luar kantor. Diakui Afiat, peristiwa itu terkait tender proyek, padahal nilainya terbilang kecil.


Berdasarkan Informasi yang diperoleh , lelang yang diduga menjadi pemicu bentrokan itu berasal dari tender proyek Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bogor untuk pengerjaan 21 konstruksi Jaringan Irigasi dengan sumber Dana Alokasi Khusus – DAK senilai lebih-kurang 190 juta rupiah.

Komentar»

1. bikin malu aja - Juli 10, 2010

preman koq ikutan tender konstruksi?? pantes aja proyek2 konstruksi di kabupaten bogor banyak yg bobrok. bener kata rasul, klo sesuatu urusan ditangani sama yg bukan ahlinya, maka tunggu aja kehancurannya.
eneg amat jadi warga bogor, bayar pajak cuma buat ongkos tawuran preman yg rebutan kue???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: