jump to navigation

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan di Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Bogor. Juli 10, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Dalam waktu kurang dari 24 jam akhirnya Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor berhasil menangkap pelaku penganiayaan di Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Bogor. Seperti diberitakan sebelumnya dalam peristiwa itu satu orang Mamun 51 th terpaksa dilarikan ke RSUD Cibinong karena terkena luka sabetan senjata tajam dibagian mukanya dan sampai saat ini masih mendapat perawatan intensif.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Dasmin Ginting menjelaskan setelah mendapat laporan itu pihaknya melakukan pengejaran pelaku yang diduga masih berada diwilayahnya. Pengejaran itu berhasil setelah 2 pelaku berinisial R dan C diringkus disalah satu tempat. Keduanya diduga yang melakukan aksi pembacokan. AKP Dasmin Ginting menjelaskan selanjutnya polisi masih akan mendalami perkara itu dengan memeriksa motiv tersangka melakukan tindakan brutal itu.

Barang bukti yang diamankan berupa sebilah golok, namun berdasarkan indikasi kekerasan itu dilakukan menggunakan sebilah pedang. Bila terbukti bersalah keduanya akan dikenai pasal 351 KUHP dengan ancaman hukum maskimal 12 tahun penjara.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: