jump to navigation

Kapolres Bogor AKBP Tomex Korniawan menegaskan siap pasang badan mengusut tuntas kasus penganiayaan di Unit Layanan Pengadaan ULP Kabupaten Bogor. Juli 19, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Orang nomer satu di Kepolisian Resort Polres Bogor langsung menanggapi tuntutan ratusan pendemo yang  menuntut segera menangkap tokoh Intelektual keributan di Unit Pelayanan Pengadaan – ULP Kabupaten Bogor. Seperti diberitakan sebelumnya keributan itu berujung penganiyaan berat salah seorang peserta lelang Makmur yang sempat mengalami koma.

AKBP Tomex Korniawan mengatakan sampai saat ini sudah menahan tersangka R dan C yang diduga melakukan aksi itu.  Dari tangan tersangka polisi menyita 3 bilah senjata tajam jenis samurai.  Disamping itu Satuan Reserse Kriminal setempat terus mendalami kasus itu dengan telah memeriksa sedikitnya 13 orang saksi.  Jika terbukti bersalah tersangka diancam pasal berlapis 351 dan 170 KUHP tentang penganiayan dan UU Darurat nomer 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. Menanggapi pencarian tokoh Intelektual Tomex Korniawan menegaskan siap mencari dan menangkap tokoh intektual denagn terlebih dahulu mencari barang bukti keterlibatannya.

Namun Kepolisian mengingatkan agar pendemo tidak melakukan aksi balasan atau swepiing karena jika itu terjadi maka tidak ada beda dengan kelakuan sekelompok preman yang melakukan penganiayaan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: