jump to navigation

Ibu Negara Republik Indonesia Ani Yudhoyono meminta maaf kepada masyarakat Bogor terkait pengawalan kepresidenan yang kerap memacetkan jalan. Juli 22, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Lingkaran Istana Kepresidenan mulai menanggapi keluhan sebagian besar masyarakat yang merasa dirugikan akibat kemacetan saat pengamanan VVIP melintas dijalan raya. Seperti diberitakan sejumlah media keluhan itu hadir setelah seorang warga menulis dikolom pembaca disebuah media nasional. Dalam tulisannya sang pembaca merasa pengawalan sangat berlebihan dan seakan bertindak arogan dengan membentak untuk menepikan kendaraannya. Pantauan Sonas saat Ibu Negara mengunjungi Desa Cibatu Tiga Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor kemacetan kendaraan tidak terhidarkan saat rangkaian kendaraan melewati Jalan Raya Trans Yogi. Terlebih pada acara bersamaan dengan jam kerja, sehingga kendaraan bertonase besar pun ikut melintas.

Menyikapi kondisi itu Ibu Negara Any Yudhoyono meminta maaf kepada masyarakat atas kemacetan yang disebabkan rangkaian pengawalan VVIP. Selama ini tidak niat sedikit pun baik Presiden maupun dirinya untuk pengguna jalan lainnya. Sesungguhnya seluruh anggota keluarga sangat ingin bepergian tanpa adanya protokoler tetapi tidak bisa terjadi, sebab ada aturan yang mengharuskan adanya pengawalan.

Seluruh aparat keamanan baik Paspanres maupun TNI Polri tidak sepenuhnya bersalah karena mereka hanya menjalankan tugas negara sesuai Standar Operasi Prosedur – SOP pengawalan VVIP yang berlaku diseluruh negara diseluruh Dunia.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: