jump to navigation

Nenek berumur 56 tahun menjadi korban luka bakar akibat ledakang gas elpiji 3 kg Juli 26, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

 Amas, 56, warga Kampung Pasawahan, Desa Gunung Bunder I, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi korban ledakan gas elpiji 3 kg. peristiwa ledakan tabung gas elpiji yang menimpanya tersebut, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, dirinya hendak memasak air dengan menggunakan kompor yang tidak jauh dari tabung gas yang meledak. Namun, saat api dari kompor itu menyala, tiba-tiba api dari kompor itu menyampar tabung gas elpiji 3 kilogram. Tidak lama kemudian, terjadilah ledakan dahsyat.

Korban yang sampai saat ini masih tergolek lemas di RS Salak Kota Bogor menjelaskan saat api menyala berkobar-kobar, saya langsung lari dari keluar rumah untuk menyelamatkan diri dari sambaran api yang berasal dari tabung gas elpiji tersebut. Walaupun saya lari, tapi tetap saja tubuh saya kena sambaran api karena apinya sangat besar.

Tak hanya itu, kata dia, ledakan tabung gas elpiji 3 kilogram tersebut. Mengakibatkan rumah miliknya yang dipergunakan untuk jualan roboh karena tidak bisa menahan ledakan gas,”Kaki saya juga tergencet kayu rumah yang jatuh.

Sementara itu seluruh pembiayaan perawatan korban ditanggung oleh pihak Pertamina.  Menurut Asisten Sales Referentasi (ASR) Pertamina, Irwan Zain Kami akan menanggung semua biaya perawatan korban ledakan tabung gas elpiji 3 kilogram tersebut.

Selain itu Pihaknya, juga akan mengganti rumah korban yang roboh oleh ledakan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram tersebut,”Kami akan mengganti kerugian korban, baik rumahnya yang roboh maupun pembiayaan RS Salak. tegasnya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: