jump to navigation

Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dan warga harus kembali menanyakan proses pemekaran Kabupaten Bogor Barat. Juli 31, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Terkatung – katungnya pemekaran Kabupaten Bogor Barat menjadi persoalan yang harus diselesaikan. Tokoh Golkar Ferry Mulsidan Baldan Mengatakan selama dirinya di komisi 2 DPR RI pemekaran Kabupaten Bogor Barat menjadi salah satu prioritas untuk dibahas, tetapi mengapa sampai saat ini tersendat politisi itu mengaku tidak mengetahuinya. Jika permasalahan karena moratorium seharusnya bukan sesuatu ganjalan karena sejumlah daerah saat ini tengah dibahas di Kementrian Dalam Negeri. Namun setiap daerah yang akan dimekarkan harus mendapat evaluasi dan supervisi kelayakan daerah itu untuk dapat mekar dari Kabupaten induknya sebab banyak daerah hasil pemekaran yang tidak terkelola dengan baik. Menurut Ferry Mulsidan Baldan saat ini pemda dan warga Kabupaten Bogor harus menanyakan ke Kementrian Dalam Negeri atau Anggota DPR RI dapil setempat untuk mendesak terlaksananya pemekaran.


Menanggapi hal itu Salah seorang tokoh Kabupaten Bogor bagian barat Yana Nurheryana menjelaskan semua cara dan komunikasi sudah dilakukan, tetapi tidak juga membuahkan hasil. Bahkan Yana menduga pemekaran hanya menjadi isu saat kampanye untuk meraih suara rakyat.


Saat ini seluruh elemen inisiator kabupaten Bogor Barat tengah menggodok langkah selanjutnya di Gunung Salak Endah Pamijahan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: