jump to navigation

PDIP Gelar Rakornas di Sentul Internasional Convention Centre.Babakan Madang Kabupaten Bogor, Agustus 3, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sedikitnya 5 ribu orang akan datang pada Rapat Koordinasi Nasional – Rakornas PDIP di Sentul Babakan Madang dan akan dibuka langsung Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

Ketua Pelaksana Rakornas Puan Maharani menjelaskan nantinya seluruh anggota DPR RI, DPRD tingkat satu dan Dua serta Kepala Daerah yang diusung Partainya. 3 pilar utama akan menjadi bahasan utama dalam rakornas yang akan berlangsung hingga lusa. Ketiga pilar itu meliputi Koordinator antar struktural partai, dengan Eksekutif dan Legislatif untuk dapat bersinergi dan singkron sehingga dapat menghasilkan tujuan utama memenangkan pemilu mendatang. Menurut Puan Bogor dipilih karena letaknya dekat dengan Jakarta terlebih adanya akses tol langsung yang memudahkan mobilitas peserta Rakornas, selain itu partai berlambang Banteng dalam lingkaran itu ingin menjadikan Jawa Barat sebagai salah satu lumbung suara terbesar.

Pantauan Sonas News persiapan terus dilakukan dan sudah mencapai 80 persen seperti pemasangan spanduk dan baliho serta umbul – umbul. Disamping itu sektor pengamanan juga tidak ketinggalan puluhan Satgas PDIP sudah terlihat mensterilkan tempat berlangsungnya cara.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: