jump to navigation

Satpol PP Kabupaten Bogor terus mengawasi jam operasional Tempat Hiburan Malam. Agustus 10, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sampai saat ini aparat keamanan terus melancarkan operasi Penyakit Masyarakat- Pekat  untuk menjaga khidmatan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa. Salah satu bentuk pelaksanaan seperti membongkar sejumlah tempat hiburan malam di daerah Kemang dan Parung.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor Dace Supriadi menjelaskan pembongkaran itu sebenarnya sudah dirancang sejak jauh hari tetapi baru kali ini pihaknya mendapat momen yang pas untuk mengeksekusinya. Dalam pembongkaran itu 400 personil gabungan Satpol PP dan TNI – Polri berhasil merobohkan sedikitnya 6 bangunan di Kafe king Bento dan Sayap. Selanjutnya menurut Dace Supriadi pengamanan dan pengawasan tempat hiburan akan dilakukan pada bulan suci romadhon karena terindikasi sejumlah THM akan membandel. Nantinya operasi akan dilakukan di waktu – waktu dan lokasi tertentu.


Operasi tempat hiburan itu sesuai dengan instruksi Bupati Bogor agar selama puasa ,  cafe, bar dan karaoke serta panti pijat tidak beroperasi.

Langkah itu mendapat dukungan dari sejumlah warga seperti dikatakan Widhopati yang mengganggap tindakan pemda sudah tepat mengingat Bumi Tegar Beriman merupakan salah satu daerah yang religius.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: