jump to navigation

Sebagian besar anggora DPRD Kabupaten Bogor membolos saat hari pertama puasa. Agustus 11, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Kinerja buruk kembali mengarah kepada anggota DPRD Kabupaten Bogor. Dalam pantauan  Hari pertama puasa, sekitar 90 persen dari 50 orang legislator mangkir dari tugasnya sebagai wakil rakyat.

Ketua Fraksi PPP  – Teuku Hanibal Asmar menjelaskan kemungkinan ketidak hadiran rekan – rekannya karena tidak adanya agenda kerja terjadual. Ia berkilah aspirasi dari konstituen, bisa dilayani di rumah bukan hanya di kantor. Meski demikian,  pihaknya tetap akan melakukan tindakan Indisiplener bagi legislator yang mankir di hari kerja tanpa alasan yang rasional.  Tindakan itu menurut Teuku Hanibal berupa dengan memanggil sekaligus meminta keterangan anggota fraksi PPP yang mangkir.


Tidak hanya wakil rakyat yang melakukan tindakan Indisipliner, tetapi pegawai Pemda Kabupaten Bogor juga melakukan hal serupa, Berdasarkan Sidak Bupati Bogor puluhan PNS kedapatan tidak masuk kerja. Sekretaris Daerah Nurhayanti menjelaskan, jumlah karyawan pada hari pertama puasa kemarin, hampir 70 persen masuk kerja, tetapi hanya sebagian yang mengikuti Apel Pagi.  Sekda menegaskan akan menidak kepada mereka yang melanggar dengan sangsi keras terutama di sektor pelayanan publik.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: