jump to navigation

Polsek Sukaraja menyita ratusan petasan di berbagai tempat saat pelaksanaan Operasi Pekat Lodaya 2010. Agustus 19, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Untuk menjaga kekhusukan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa, Polsek Sukaraja Kabupaten Bogor terus menggelar operasi Pekat Lodaya 2010.

Kapolsek Sukaraja AKP Ipik Kusmana mengatakan operasi itu berhasil menyita ratusan petasan berbagai jenis yang didapat dari pasar Ciluar dan Stasiun Cilebut. Seluruh petasan itu terindikasi menggangu terutama saat pelaksanaan solat taraweh karena ledakannya sangat memekakan telinga. Seluru barang bukti petasan masih ada di mapolsek setempat untuk selanjutnya di bawa ke Polres Bogor untuk dimusnahkan. Menurut AKP Ipik Kusmana selain menyita petasan pihaknya juga mengamankan preman – preman dan motor yang kerap dilakukan untuk kebut – kebutan liar serta miras.


Sedangkan mengantisipasi tindak pencurian sepeda motor saat pelaksanaan arus mudik maka Polsek juga mengingatkan agar masyarakat berhati – hati, bila perlu mereka bisa menitipkan kendaraan bermotor yang tinggal saat mudik ke Mapolsek Sukaraja, maka dengan senang hati polisi akan menerima dan menjaganya asalkan ada keterangan yang jelas seperti STNK.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: