jump to navigation

Hiswana Migas Bogor menjamin stok Bahan Bakar Minyak – BBM aman selama arus mudik lebaran 2010. Agustus 22, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Kebutuhan Bahan Bakar Minyak – BBM selama arus mudik lebaran 2010 diperkirakan akan melampaui batas pemakaian rata – rata, sebab penggunaan kendaraan bermotor baik umum maupun pribadi akan meningkat khususnya untuk kegiatan mudik dan wisata. Mengantisipasi hal itu Hiswana Migas Bogor telah melakukan rapat koordinasi dengan Pertamina.

Ketua Hiswana Migas Bogor Bahriun mengatakan kebutuhan BBM untuk arus mudik tahun ini akan mencapai 20 sampai 30 ton per Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum – SPBU per hari, sedangkan pada kebutuhan pada  hari-hari biasa  hanya 15 sampai 20 Ton. Untuk mencegah menghilangnya komoditas itu Hiswana Migas bersama Pertamina siap mengucurkan 20 persen BBM tambahan dari Delivery Order yang dipesan SPBU. Menurut Bahriun tambahan itu diprioritaskan untuk SPBU yang berada dijalur Puncak dan Sukabumi serta Tol Jagorawie yang berjumlah sekitar 7 Stasiun.


Sedangkan untuk SPBU di dalam Kota Bogor diperkirakan akan mengalami penurunan pemesanan karena tingkat kegiatan ada di jalur tersebut.

Penambahan pasokan yang sama juga diberlakukan pada Gas Elpiji 3 Kilogram karena akan mengalami lonjakan untuk kegiatan masak memasak selama Lebaran 2010.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: