jump to navigation

10 kendaraan terlibat dalam tabrakan beruntun di jalur Bogor Sukabumi pagi ini Agustus 26, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sedikitnya 10 kendaraan jenis truk dan sedan serta minibus terlibat dalam tabrakan beruntun di Jalur Bogor Sukabumi pagi tadi. Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fathoni Rizar melalui Kanit laka lantas Ipda M Taufik menjelaskan peristiwa yang terjadi pada pukul 9.50 bermula saat sebuah truk mengalami rem blong dan menabrak mobil didepannya. Tak ayal dari kejadian itu langsung melibatkan kendaraan lainnya baik yang berada dijalur yang sama maupun berlawanan.

Berutung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya 2 orang atas nama Eka dan Sunarya mengalami luka luka dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit di Sukabumi untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Menurut M Taufik saat ini  3 kendaraan truk  berhasil disingkirkan ke badan jalan, sedangkan mobil kecil lainnya sudah dibawa ke unit laka lantas Ciawi. Selain itu pihaknya masih menyelidiki penyebab kejadian itu.

Kemacetan sempat terjadi saat kejadian berlangsung dan waktu Satlantas Polres Bogor akan mengevakuasi kendaraan namun dalam waktu kurang dari 45 menit hal itu dapat dicairkan kembali.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: