jump to navigation

Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bogor akan memenuhi panggilan DPP terkait penolakan LPjP APBD 2009. Agustus 31, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Setelah sempat bungkam akhirnya Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bogor mulai angkat bicara tentang rencana pemanggilan DPP terkait penolakan Laporan Pertanggungan Jawaban Pelaksanan- LPjP APBD 2009.

Juru Bicara Fraksi Demokrat Junaedi Sirait mengatakan pihaknya telah mempelajari semua pemberitaan yang berkembang dan akan berkoordinasi dengan DPC untuk mengambil langkah selanjutnya. Selama ini belum ada komunikasi langsung dari DPP baik lisan maupun tertulis tentang sikap fraksi dalam rapat paripurna pandangan akhir fraksi.

Nantinya jika benar terjadi pemanggilan,  semua pertimbangan pengambilan keputusan akan dibeberkan dihadapan pengurus DPP terutama adanya aturan Permendagri nomer 13 tahun 2010 tentang Pengawasan DPRD terhadap hasil BPK. Dalam permendagri itu memang membenarkan wakil rakyat meminta BPK untuk melakukan pemeriksaan lanjutan jika ada kejanggalan. Menurut Juanedi Sirait DPP tidak menerima informasi secara benar atau menyeluruh artinya ada pembisik yang tidak pas dan seolah ada kesenjangan antara DPC dan DPP padahal persoalannya hanya pandangan akhir fraksi yang lazim dilakukan.


Hingga saat ini seluruh komponen DPC dan Fraksi Demokrat di Bumi Tegar Beriman masih utuh dan solid tidak ada friksi atau kemelut menyangkut berbagai hal yang berkembang akhir – akhir ini,  tegas Junaedi Sirait yang juga ketua Komisi A DPRD setempat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: