jump to navigation

Jalan di Kabupaten Bogor siap dilalui pemudik September 4, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Memasuki H min 6 lebaran idul fitri 1431 h persiapan jalur arus mudik di kabupaten bogor kian sempurna. Seperti diketahui ada beberapa ruas jalan yg dipercepat pengerjaannya agar dapat dilalui kendaraan. Bupati bogor Rahmat Yassin menjelaskan sebagian besar jalan diwilayahnya sudah siap dilalui baik jalur utama maupun alternatif. Khusus untuk jalan transyogi pada senin nanti sudah siap dipergunakan setelah diperbaiki oleh provinsi jawa barat sebab jalur itu akan menjadi alternatif bila akan menuju bandung melalui cianjur. Perbaikan itu menurut Rahmat Yassin diutamakan pada ruas jalan yg terdapat cekungan.


Disamping itu pemkab menyiapkan jalur alternatif ke kawasan wisata puncak sebab setelah lebaran biasanya daerah nan sejuk itu akan diserbu pengunjung dari jabodetabek. Nantinya Dllaj dan polres setempat akan mengatur arus lalulintas di kawasan itu dengan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan.
Sementara itu kapolres bogor Tomex Korniawan menghimbau pengguna kendaraan untuk mematuhi aturan lalulintas dan sabar dalam antrian kemacetan karena jika terjadi penguncian arus saat mendahului kendaraan lain maka akan membutuhkan waktu untuk mencairkan.
Selain itu cek kendaraan anda jangan sampai mogok ditengah jalan dan juga stamina anda agar sampai tempat tujuan dengan selamat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: