jump to navigation

Pesawat jatuh di Cigombong Bogor tewaskan satu orang. September 6, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sebuah pesawat jenis Micro Light Trek merk Airbone 582 jatuh di Kampung Bojong Kiharib Rt 02 Rw 02 Desa Wates jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor pagi tadi. Dalam kecelakaan itu satu orang pilot Renny Widodo 50 tahun warga Perum Bulak Permai Blok EE nomer 5 Rt 05 Rw 14 Bekasi Timur Meninggal Dunia dilokasi kejadian. Saksi mata Agus 38 tahun mengaku sempat melihat pesawat itu terbang dan oleng serta tidak lama kemudian terdengar dentuman keras akibat badan pesawat jatuh ditengah persawahan. Posisi pesawat saat dievakuasi berada pada posisi bagian depan pesawt menghujam tanah dan korban berada didalam lumpur.

Setelah melihat kejadian itu Agus beserta warga lain langsung membantu evakuasi korban dan sempat membawa ke RS PMI untuk diotopsi.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun korban semula ingin terbang ke Bekasi dari Lido menuju ke bekasi untuk melakukan uji terbang sekaligus akan dipakai untuk merekam kegiatan pemantauan  arus mudik dari udara dengan menggunakan kamera. Dugaan sementara pesawat jatuh karena kerusakan mesin karena saat kejadian cuaca sekitar tidak hujan hanya mendung dan berawan. Terlebih korban telah berpengalaman menerbangkan pesawat bahkan masuk sebagai atlet nasional ke dirgantaraan – Aero Modeling

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: