jump to navigation

Bupati Bogor – Haji Rachmat Yasin, Selasa malam 5 Oktober lbesok dijadualkan membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an – MTQ tingkat Kabupaten Bogor yang dipusatkan di Kecamatan Parung Panjang Oktober 3, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Musabaqoh Tilawatil Qur’an – MTQ ke-33 tingkat Kabupaten Bogor menurut rencana dilaksanakan mulai tanggal 5 hingga 8 Oktober mendatang dipusatkan di Wilayah Kecamatan Parung Panjang.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Bogor – Yos Sudrajat menjelaskan, Penyelenggaraan MTQ ke-33 akan diawali dengan Orientasi dan Pelantikan Dewan Hakim, hari Senin besok di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Selasa siang diadakan Pawai Ta’aruf dari Pondok Pesantren Miftahul Huda ke Lokasi MTQ di Lapangan Kecamatan Parung Panjang, diikuti seluruh Kafillah dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.  Dipilihnya Kecamatan Panjang sebagai tempat penyelenggaraan MTQ ke-33 tingkat Kabupaten Bogor, menurut Yos Sudrajat, sesuai dengan kesepakatan antara Bupati dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an – LPTQ yang telah melakukan kajian dari tiga Kecamatan lainnya yang juga mengusulkan sebagai tuan rumah seperti Kecamatan Rumpin, Jasinga dan Citeureup,  namun Parung Panjanglah yang paling siap.

MTQ tingkat Kabupaten Bogor di Parung Panjang rencananya dibuka Bupati Bogor Haji Rachmat Yasin Selasa malam, ditandai dengan Penyerahan Piala Bergilir Bupati dari Camat Cibinong sebagai Juara Umum MTQ tahun lalu kepada Bupati dilanjutkan kepada Pantia untuk diperebutkan kembali pada MTQ ke-33 tahun ini.

Ditambahkan Yos Sudrajat, MTQ tingkat Kabupaten Bogor diikuti sekitar 800 peserta dari 40 Kafillah, memperlombakan 18 Cabang MTQ atau seluruh Cabang Tilawah, seperti halnya tahun lalu. Selama berlangsungnya kegiatan MTQ, para peserta dan Dewan Hakim ditampung di Pesantren serta sebagian di Ruamh Rumah Warga yang sudah dipersiapkan.

Iklan

Komentar»

1. arif - Oktober 5, 2010

saya sngat bangga dengan adanya MTQ di tempat saya
sukses y…Acraa ya
mudah2an nga ujan

2. auliarahmat - Oktober 5, 2010

mudah-mudahan dengan adanya MTQ di parungpanjang, keadaan jalan-jalan yang ada bisa diperhatikan oleh bapak haji rachmat yasin untuk kedepannya, jangan sampai memalukan.

3. muchlis - Oktober 7, 2010

walaupu daerah paling ujung bogor, buktikan bahwa parung panjang. bisa menjadi tuanrumah yang terbaik…. maju terus parung panjang.. mudah mudahan menjadi juara umum


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: