jump to navigation

Bupati Bogor Rahmat Yasin : Bubarkan Ahmadiyah Oktober 5, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Persoalan Ahmadiyah harus mendapat perhatian serius Pemerintah Pusat karena berdampak pada kehidupan bermasyarakat dan beragama. Selama ini  MUI telah menyatakan aliran yang berpusat di India sebagai ajaran sesat karena tidak mengakui Nabi Muhammad dan Kitab Suci Alquran.

Bupati Bogor Rahmat Yassin mengatakan paska kerusuhan di perkampungan Ahmadiyah Cisalada Ciampea , semua Muspida telah menyampaikan kondisi terakhir kepada Menteri Dalam Negeri dan Agama bahkan Presiden RI bahwa masyarakat menentang keberadaan faham tersebut   berkembang disekitar mereka. Permasalahan itu harus diselesaikan secara cepat dan menyeluruh bila tidak ingin terjadi konflik berkepanjangan sebab  menjadi bom waktu yang  bisa meledak setiap saat .  Terlebih di Kabupaten Bogor ada beberapa tempat penting Ahmadiyah di Kemang Parung. Menurut Rahmat Yasin bentuk ketegasan yang harus ditunjukan Presiden RI melalui pembubaran aliran Ahmadiyah.

Lebih lanjut orang nomer satu di Bumi Tegar Beriman itu  menjelaskan diwilayahnya Ahmadiyah sudah dilarang sejak tahun 2005, namun untuk pembubaran bukan wewenangnya.  Guna mencegah  konflik horizontal  terulang , pihaknya  tandas Rachmat Yasin ,  akan lebih mensinergikan elemen TNI – Polri diseluruh wilayahnya agar bisa mendeteksi sedini mungkin .

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: