jump to navigation

Kloter 24 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Bogor diberangkatkan dari Masjid Baitul Faizin Cibinong. Oktober 20, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sebanyak 402 Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Kloter 24, diberangkatkan dari Masjid Agung Baitul Faiizin Cibinong. Pemberangkatan ke-3 Jamaah Calon Haji Kabupaten Bogor sebanyak 402 orang ditambah enam orang petugas TPHI itu dilepas Bupati Bogor H. Rachmat Yasin dari Halaman Masjid Agung Baitul Faizin Cibinong. Mereka diberangkatkan ke Asrama Haji atau Embarkasi Bekasi dan masuk embarkasi sekitar pukul 17.05 WIB. Mereka selanjutnya terbang ke tanah suci dari Bandara Soekarno Hatta dengan Nomor Penerbangan SV-5100, hari ini.

Ketua Rombongan Agus Salim mengatakan, mereka akan menempati penginapan di Mekkah pada ring 2 yang berjarak 4 Kilo Meter dari Masjidil Haram. Menyinggung tentang kelangkaan air yang sempat terjadi di Bandara King Abdul Azzis Jeddah diharapkan tidak terjadi lagi. Permasalahan itu kata Agus telah dapat diselesaikan dengan selesainya pekerjaan penyulingan air bersih.


Menyikapi masalah itu salah seorang Calhaj asal Ciawi Triani mengatakan, permasalahan itu semata-mata merupakan cobaan dari Allah SWT karena kita tuturnya sedang dalam keadaan beribadah. Menurutnya sebelum berangkat ke Tanah Suci. Mestinya kita sudah menyiapkan segala sesuatunya baik fisik maupun mental.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: