jump to navigation

Pansus Pajak Hiburan DPRD Kabupaten Bogor meminta waktu tambahan 14 hari penyelesaian Peraturan Daerah. Oktober 21, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Situasi panas dan kritik tajam saat pembahasan Pansus 3 DPRD Kabupaten Bogor membuat Raperda Pajak Hiburan tidak bisa selesai sesuai Jadwal yang ditentukan pada hari ini. Seperti diberitakan sebelumnya berbagai protes terus dilakukan Anggota Pansus dari Fraksi Demokrat bahkan Salah seorang diantaranya Dedi Mulyadi melakukan aksi Walk Out saat pembahasan pasal per pasal.

Ketua Pansus Pajak Hiburan Rifdian Surya Dharma mengaku masih membutuhkan waktu tambahan untuk menyelesaikannya hingga 14 hari kedepan. Beberapa point harus mendapat perhatian serius seperti meniadakan hiburan karaoke karena dalam aturan perda nomer 4 tahun 2007 tentang ijin usaha pariwisata tidak memperbolehkannya, Sehingga tidak bisa dikenakan pajak hiburan. Selain itu aturan permainan ketangkasan juga merupakan polemik yang akan dibahas agar tidak terkesan melegalkan Judi di Bumi Tegar Beriman.

Menurut Rifdian Surya Dharma dalam 14 hari kedepan pihaknya akan membahas aturan yang menimbulkan multi tafsir dan menimbulkan keresahan di masyarakat. Termasuk besaran pajak yang akan dikenakan.


Menyikapi keteralambatan itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Bambang Gunawan mengatakan dapat memahaminya karena memang pembahasan masih kurang memadai, Namun yang harus dicatat dan dikerjakan selama masa perpanjangan waktu pansus seperti Tempat Hiburan Malam – THM harus bebas dari minuman keras dan narkoba serta tidak berbau prostitusi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: