jump to navigation

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor terus mematangkan program Tahun Kunjungan Wisata 2011. Oktober 27, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Berbagai kegiatan terus dirancang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata – Disbudpar Kabupaten Bogor untuk menyukseskan program Tahun Kunjungan Wisata Bogor 2011. Hal itu terungkap saat Dialog OTOPSI Obrolan Tuntas Untuk Solusi di Gedung Graha Pena Kota Bogor.

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor Adrian Aryakusumah mengatakan, sebenarnya banyak potensi wisata di Bogor yang sudah banyak dikenal khalayak luas baik di dalam maupun luar negeri. Namun untuk lebih memaksimalkannya, seluruh insan wisata berkeinginan mencanangkan tahun kunjungan wisata mendapat dukungan seluruh komponen baik kota maupun Kabupaten Bogor. Promosi merupakan bagian yang saat ini sedang digarap secara efisien dan efektif seperti untuk kalangan menegah ke atas dilakukan melalui dunia maya. Sedang bagi pelajar dan masyarakat umum bisa menggunakan Famlet dan Brosur serta Majalah. Menurut Adrian Aryakusumah beberapa terobosan terus dilakukan misalnya dengan memberdayakan Mojang Jajaka untuk menjadi duta pariwisata.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Asosiasi Travel Agent – ASITA Kabupaten Bogor Wiwid menyarankan adanya peningkatan sarana prasana agar bisa menunjang berbagai kegiatan yang telah dirancang.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bogor Sumarli menegaskan siap membantu dalam hal anggaran karena menyadari keuntungan yang akan didapat dari Tahun Kunjungan Wisata.


Disamping itu, Koordinasi antar dinas juga harus intensif dilakukan agar semuanya sama-sama menyadari pentingnya Tahun Kunjungan Wisata bagi Bogor kedepannya.

Komentar»

1. abby - Mei 1, 2011

askum…
mw tanya donk..pada tahun 2010 kan da progrm visit bogor 2010 yang tujuanya untuk meningkatkan atau menghidupkan kembali dunia pariwisata d bogorkhususny dan di indonesia umumnya dan sekarang program tsb d lnjutkn dg program visit bogor 2011…
nah pertanyaan saya adalah..pnegrtian dr program visit bogor itu sendiri apa c n merupakan program siapa, disbudpa kah atau humas pemkab.bogor kah ato merupakan kerjasama diantara ke-2 ny??

trima kasih

kalau bisa jawabanya d kirimkan jg k email saya!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: