jump to navigation

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 tahun 2010 tingkat Kabupaten Bogor ditandai dengan pemberian Penghargaan kepada tiga orang Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Bogor. Oktober 28, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Bupati Bogor – Rachmat Yasin bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82, memberikan Penghargaan kepada tiga orang Pemuda yang terpilih menjadi Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2010.

Pemberian Penghargaan bagi para Pemuda Pelopor, diserahkan langsung Bupati Bogor Rachmat Yasin pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 tinkat Kabupaten Bogor di Lapangan Tegar Beriman Cibinong.

Masing-masing kepada YAYAN SOPYAN dari Kec. Bojonggede sebagai Pemuda Pelopor Terbaik I  untuk Bidang Kepeloporan Pendidikan, diberikan Piagam Penhargaan dan Uang Pembinaan sebesar 10 juta rupiah, YEYEN RIANA juga dari Kec. Bojonggede sebagai Pemuda Pelopor Terbaik ke-2 dengan Bidang Kepelopran Kewirausahaan menerima Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan 5 juta rupiah dan NOVASARI dari Kecamatan Leuwi Sadeng sebagai Pemuda Pelopor Terbaik ke-3 untuk Bidang Kepeloporan Kewirausahaan, diberikan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar 3 juta rupiah.

Bupati Bogor – Rachmat Yasin selaku Pembina Upacara, membacakan Sambutan Tertulis Menteri Pemuda dan Olah Raga – Andy Alfian Malarangeng yang antara lain mengatakan, momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 sangat tepat untuk membangun Karakter Pemuda. Menurut Bupati Bogor Rachmat Yasin sendiri,  berjuang untuk memerdekaan Bangsa Indonesia sudah, membebaskan belenggu dari Penjajah juga sudah. Jadi yang harus dipikirkan sekarang ini tandas Rachmat Yasin, bagaimana keinginan kuat para Pemuda untuk mengisi Kemerdekaan dan memerdekaan yang belum merdeka, seperti pengentasan kemiskinan dan pengangguran.

 

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 tingkat Kabupaten Bogor, diikuti Unsur TNI Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, Korpri, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, Pramuka dan Pelajar serta dihadiri Muspida, Pimpinan Dewan dan Pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Usai Upacara dilanjutkan dengan Saresehan dan Dialog Bupati dengan para Pemuda dari berbagai Ormas Kepemudaan yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia – KNPI se Kabupaten Bogor.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: