jump to navigation

Polisi terus mengejar pemilik ganja 3.2 Kg di Cariu Kabupaten Bogor dan Cianjur. November 5, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Terungkapnya peredaran ganja di daerah Cianjur dan Cariu Kabupaten Bogor benar – benar membuat polisi memutar otak untuk dapat menangkap pemilik barang haram yang hingga mencapai 3.2 Kg. Seperti diberitakan sebelumnya Polisi berhasil menangkap 2 orang tersangka sopir dan kenek pick up berinisial D 27 tahun dan Her 30 tahun saat melintas di Jalan Raya Cariu dengan barang bukti 400 Kilogram, kemudian setelah didalami polisi juga berhasil menemukan gudang ganja di Desa Bojong, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.

 

Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor AKP Luki B Irawan mengatakan saat ini kasus itu sedang didalaminya untuk mengetahui siapa pemilik ganja itu. Berdasarkan pemeriksaan tersangka diketahui baru sekali mengirim ke gudang ganja dengan menggunakan Truk Tronton pada tanggal 2 jam 10 pagi atas perintah seseorang yang diduga sebagai pemilik, Menurut AKP Luki B Irawan keduanya tidak pernah langsung bertemu dengan pemilik yang sudah diketahui berinisial Ib dan D sehingga mereka lah yang saat ini diburu aparat kepolisian.


Polisi juga saat ini sedang mendalami bagaimana Ganja itu ada di Cianjur termasuk jalur pengiriman via darat atau lainnya. Untuk mengembangkan kasus peredaran ganja itu seluruh Barang Bukti dan tersangka sudah berada di Mapolres Bogor.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: