jump to navigation

Rahmat Yassin Restui Ade Munawaroh Yanwar – AMY jadi Ketum PPP Kabupaten Bogor November 9, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan – DPC P-3 Kabupaten Bogor H. Rachmat Yasin mengaku tidak akan menghalang-halangi karier politik adik kandungnya – Ade Munawaroh untuk berkiprah di kancah perpolitikan Kabupaten Bogor. Hal itu disampaikannya usai mencanangkan dan membuka Rapat Koordinasi Kesatuan Gerak PKK, Keluarga Berencana dan Kesehatan tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2010 di Cibinong kemarin.

Oleh karena itu Rachmat Yasin yang juga Bupati Bogor merestui sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para Pimpinan Anak Cabang – PAC P-3 yang telah menunjuk Ade Munawaroh untuk menduduki jabatan Ketua Umum DPC P-3 Kabupaten Bogor lima tahun mendatang.

Menurut Rachmat Yasin, jika dalam Pemilihan Ketua Umum DPC P-3 Kabupaten Bogor yang merupakan agenda utama dalam Musyawarah Cabang yang digelar mulai hari ini di Cisarua, memilih Ade Munawaroh kenapa tidak.

Rachmat Yasin juga mengaku, setelah mengawal DPC P-3 Kabupaten Bogor, dirinya akan menyalurkan aspirasi politiknya yang dirintis dari bawah di tubuh DPW P-3 Jawa Barat.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: