jump to navigation

Muscab ke 7 PPP akan merumuskan 3 rekomendasi strategis termasuk mengusung Rahmat Yassin sebagai Calon Bupati untuk ke dua kalinya. November 11, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Gelaran musyawarah cabang ke 7 Partai Persatuan Pembangunan PPP kab Bogor di Cisarua Puncak merupakan ajang evaluasi kerja partai periode lalu. Hal itu selain pemilihan ketua umum dan pengurus DPC. Stering Comite Muscab Amrullah zaili mengatakan nantinya 80 peserta yang terdiri 2 org utusan 40 PAC akan dibagi 3 Komisi meliputi bidang organisasi, pemberdayaan perempuan dan rekomendasi strategis ke depan.

Menurut Amrullah dalam rekomendasi akan mengamanatkan kepada pengurus DPC agar tetap mencalonkan Rahmat Yassin sebagai Calon Bupati Bogor periode 2013. Disamping itu DPC juga harus mengupayakan agar RY menjadi ketua DPW Jawa Barat dan memenangkan partai dalam pemilu legislativ mendatang. Seluruh rekomendasi itu akan menjadi barometer keberhasilan DPC PPP Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut Amrulah menjelaskan  mengenai siapa yang akan digandeng sebagai wakil bupati akan ditentukan selanjutnya, termasuk masa depan koalisi bersama parpol dalam parlemen.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: