jump to navigation

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yanwar terus mengawasi netralitas penerimaan CPNSD. November 17, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah – CPNSD  Kabupaten Bogor terus bergulir dan saat ini masih memasuki tahap pengumuman. Berdasarkan data Badan Kepegawaian Daerah Setempat ada 59 formasi jabatan untuk 354 orang yang terbagi untuk tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis strategis. Pelamar masih diberi kesempatan untuk mengirimkan berkas lamaran kepada Bupati Bogor melalui  PO BOX 16900 Cibinong paling lambat 19 november.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yanwar – AMY mengatakan semua WNI yang memenuhi persyaratan harus memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat bergabung menjadi PNS. Setelah proses pendaftaran baru , pelamar akan dipanggil untuk melakukan seleksi administrasi dan tes tertulis serta akademis yang akan terdiri dari tes pengetahuan umum, bakat skolastik, skala kematangan. Menurut Ade Munawaroh kendati sampai saat ini belum ada temuan kecurangan dan pelanggaran tetapi  pengawasan sudah dilakukan sejak awal. Kepada para pelamar di himbau jangan percaya terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan lulus test baik dari dalam lingkungan pemda atau luar . Selain itu saat test pelamar  jangan menggunakan calo atau joki, terlebih dari Badan Kepegawaian Daerah sudah berkomitmen tidak mentolelir adanya tindakan menyimpang.

Lebih lanjut perempuan yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor menegaskan tidak ada perbedaan antara putra asli daerah atau pendatang, karena yang akan terpilih merupakan yang terbaik. Hal yang sama juga akan diperlakukan bagi tenaga honorer yang telah mengabdi puluhan tahun, tetap mengikuti test.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: