jump to navigation

Pemkab Bogor segera realisasikan pembangunan terminal jasinga. November 28, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Pembangunan insfrastuktur terus dilakukan pemerintah Daerah Kabupaten Bogor. Kali ini masyarakat Jasinga dan sekitarnya akan mendapat terminal setelah sebelumnya pasar modern berdiri disana. Untuk merealisasikan hal itu DLLAJ setempat telah membebaskan lahan terminal yang akan bertempat di kp karang pawitan rt 04 rw 06 desa sipak kecamatan jasinga.

Kabid Tehnik Angkutan dan Terminal Suprianto menjelaskan seluruh tanah terminal seluas 4382 M sudah dibebaskan, terakhir pembebasan dilakukan terhadap tanah milik Ahmadi seluas 1204, namun karena sang pemilik meninggal sehingga pembayaran sebesar 180 juta 600 rupiah dengan harga 150 ribu permeter dilakukan kepada anak  ahli waris Enna megawati, anthoni, enni, wikosan.
Menurut supriyanto terminal itu akan bertipe C untuk melayani warga Bogor Barat, sedangkan realisasi pembangunan fisik diperkirakan selesai 2011 dengan pembiayaan akan dibantu dana provinsi.

Disamping itu DLLAJ juga sedang menyelesaikan pencarian lokasi terminal dramaga dan ciawi sebagai tindak lanjut mou kota dan kabupaten bogor. Namun untuk pembiayaan dan realisasi masih menunggu Fisibleliti study dari bapeda kedua daerah.

Komentar»

1. Wikosan - Januari 25, 2011

…pemilik meninggal sehingga pembayaran sebesar 180 juta 600 rupiah dengan harga 150 ribu permeter dilakukan kepada anak ahli waris Enna megawati, anthoni, enni, wikosan…

Sampai saat ini saya selaku salah seorang pewaris BELUM MENERIMA PEMBAYARAN, kenapa ditulis seolah-olah sudah dibayarkan ???

Kami sebagai ahli waris TIDAK SETUJU dengan harga tersebut, karena harga tesebut sudah tidak relevan lagi untuk masa sekarang.

WIKOSAN

sonasnews - Januari 25, 2011

terima kasih atas Informasinya………… untuk selanjutnya silahkan beri nomer telepon anda untuk saya konfirmasi lebih lanjut. sehingga dapat di klarifikasi kepada pihak terkait.
Terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: