jump to navigation

Satpol PP Kabupaten Bogor mengincar ruko liar di sepanjang bantaran kali baru Bojong Gede. November 28, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Bogor sepertinya benar – benar surga untuk bangunan tak ber IMB. Mulai dari vila mewah sampai ruko berdiri di kawasan yg menjadi penyangga ibukota. Untuk itu sejumlah Bangunan liar tidak Ber IMB kembali menjadi target satpol PP Kabupaten Bogor untuk dihancurkan. Seperti ratusan kios permanen di sepanjang kali baru bojong gede akan menjadi target operasi tim trantib sebab diduga tidak mempunyai surat IMB dengan berdiri diatas lahan pengairan Provinsi Jawa Barat.

 

Camat Bojong Gede Bambang Tawekal menjelaskan pihaknya sudah memberikan surat teguran hingga 3 kali namun pemilik kios tetap membandel bahkan telah melewati garis sempadan sungai. Untuk itu saat ini Kecamatan sedangkan menunggu langkah Pemkab untuk mengeksekusi.

Menyikapi hal itu  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor Dace Supriadi mengatakan dikawasan itu ada ratusan ruko yang berdiri dengan status tidak jelas. Sedangkan untuk pembongkaran sendiri kemungkinan akan dilakukan pada awal tahun depan, dengan sebelumnya berkoordinasi dengan dinas pengairan Provinsi Jawa Barat sebagai pemilik lahan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: