jump to navigation

Ratusan peserta cpns Kabupaten Bogor tidak mengikuti seleksi tertulis di IPB Dramaga. Desember 5, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Secara keseluruhan pelaksanaan seleksi tertulis calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Daerah Kabupaten  Bogor berjalan lancar. Pantauan RRI test yang diikuti 12 Ribu 71 peserta itu dimulai pukul 8 pagi sampai 11 siang dengan mengujikan 100 soal Test Kemampuan Dasar. Dalam test itu sebanyak sekitar 600 orang atau 5 persen tidak mengikuti seleksi dengan ketidak hadiran jumlah peserta berada di  gedung wisuda dari 1558 org tidak hadir 471. Sekretaris daerah Kabupaten Bogor Nurhayanti mengaku puas dengan tingkat kehadiran peserta mencapai 90 persen lebih, sedangkan mereka yang tidak hadir lebih dikarenakan seleksi diadakan serentak sehingga ada peserta yang lebih memilih test didaerah lain.
Insert
Lebih Lanjut Sekda juga menjelaskan jumlah peserta test memang tidak seimbang dengan formasi yang disediakan sebesar 354 orang, artinya mereka yang lolos merupakan yang terbaik untuk menjadi abdi negara.
Dalam test kali ini juga dipantau Komisi A DPRD Kabupaten Bogor. Menurut ketuanya Ade Munawaroh pihaknya tetap akan mengawasi penyeleksian agar mendapat yang terbaik. Sedangkan ia juga menegaskan jangan ada yang bermain atau memberikan janji bisa meluluskan karena semua sudah harus netral.
Insert
Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan setempat Adang Suptandar mengatakan seluruh berkas lembar jawaban akan dibawa ke Bandung untuk diperiksa. Sedangkan pengumuman kelulusan akan dilakukan 2 minggu setelah test dengan mengirimkan surat pos kepada mereka yang lulus
.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: