jump to navigation

PD Pasar Tohaga terus mengupayakan pembangunan lanjutan pasar Parung Kabupaten Bogor hingga pertengahan tahun depan. Desember 15, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Tidak kunjung selesainya pembangunan Pasar Parung selama kurun waktu lebih 8 tahun, menjadi Pekerjaan Rumah Perusahaan Daerah Pasar Tohaga untuk menyelesaikannya. Berdasarkan catatan RRI setidaknya sudah berbagai cara dilakukan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk merampungkannya seperti melalui menerbitkan Instruksi Bupati hingga pembentukan Panitia Khusus – PANSUS DPRD.

Direktur Utama PD Pasar Tohaga Cahya Vidiadi yang dikonfirmasi RRI mengaku pihaknya sudah mempetakan pokok permasalahan terbengkalainya pembangunan Pasar Parung.  Menurut Cahya, hal itu  dikarenakan Sertifikat berada di Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Pembangunan – YKPP Jakarta yang sudah lebih dahulu mengeluarkan dana sebesar 20,5 Milyar.  Sehingga Investor yang masuk tidak mendapat kepastian hukum untuk melakukan pembangunan.  Untuk itu pihak PD Pasar Tohaga tengah menyusun Perjanjian Kerjasama Tripartit debgab pihak YKPP dan Calon Investor yang diperkirakan dapat menggelontorkan uang sebesar 40 Milyar rupiah.

Dikatakan Cahya Vidiadi, calon Investor yang akan menanamkan modalnya untuk Pasar Parung, merupakan pengembang yanag sudah berpengalaman membangun pasar di Jakarta.


Ditambahkan Cahya dengan perjanjian Tripartit tersebut, PD Pasar Tohaga telah menyelesaikan Administrasi, dan pembangunan lanjutan Pasar Parung bisa dimulai awal tahun depan dan diaharapkan selesai dalam waktu 8 bulan kedepan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: