jump to navigation

Sekitar 5000 orang akan mengisi atraksi tarian dan simulasi bencana pada puncak peringatan HKSN di sentul Bogor pagi ini. Desember 19, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback


Persiapan matang  t
erlihat pada panitia Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang hari ini berlangsung di Sirkuit Sentul Babakan Madang Kabupaten Bogor. Puncak Peringatan HKSN sedikitnya di isi 3 tarian Tatar Pasundan dan juga Obade yang menyanyikan lagu daerah dan nasional. Disamping itu ada juga atraksi keterampilan mengendarai mobil dan motor. Ketua Pantia Harian Tingkat Lokal Alex Ganda Permana mengatakan persembahan itu memang disajikan untuk menyemarakan HKSN ini yang dijadwalkan dihadiri Wapres Budiono, dan Jajaran Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 serta Para Gubernur. Disamping itu dari Kabupaten Bogor akan mengerahkan 25 ribu orang terdiri dari Anak Jalanan, Tuna Wisma, Penyandang Masalah Sosial dan para Camat dan Kades. Dalam kegiatan itu juga akan dilaksanakan pemberian penghargaan dan penyematan tanda jasa kepada mereka yg membantu masyarakat miskin. Menurut Alex Ganda Permana Wakil Presiden akan menyerahkan bantuan mobil untuk evakuasi korban bencana alam yang secara simbolis diterima Bupati Bogor. Selain itu orang nomer 2 di Indonesia itu juga direncanakan meninjau desa csr yang berada di samping sirkuit.


Acara HKSN tahun ini diperkirakan menghabiskan biaya 1.9 Milyar Rupiah dengan menyertakan aparat TNI – Polri yang secara total  Pasukan 1137 terdiri  dari TNI 531 personil dan Polri 516,serta Pemda 80 dan dibagi 3 Ring.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: