jump to navigation

Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Bogor meminta pembuktian pembangunan Pemerintahan Rahmat Yassin, di tahun 2011 nanti Desember 27, 2010

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Kepemimpinan  duet Rahmat Yassin dan Karyawan Faturahman dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bogor, tak terasa  sudah memasuki tahun ke tiga, sejak  dilantik 30 Desember 2008 lalu .  Dengan visi terwujudnya masyarakat Kabupaten Bogor yang bertaqwa, Berdaya dan Berbudaya Sejahtera, selama rentang waktu dua tahun  sudah banyak yang dikerjakan pasangan ini. Ketua Fraksi PKS Kabupaten Bogor Eko Saiful Rohman menilai  kepemimpinan pasangan yang diusung P3 dan PDI Perjuangan, sudah bagus dengan berhasil melakukan berbagai kebijakan terutama mengurangi praktek prostitusi melalui program Nonggol Babat – Nobat.  Namun, masih ada  prioritas pembenahan, seperti permasalahan  pembangunan fisik terutama Insfrastruktur gedung dan jalan, yang disebabkan  ketidak sesuaian spesifikasi proyek sehingga berakibat pada  buruknya kualitas  bangunan.   Menyikapi persoalan itu,  Politisi PKS Eko Saiful Rohman mendesak  pemkab  harus tegas memblack list pelaku tender nakal.

Tanggapan berbeda datang dari Ketua DPC Hanura  Kabupaten Bogor  Hendrayana  yang menyoroti penyaluran dana bantuan dari Propinsi Jawa Barat.  Tahun depan Inspektorat Daerah harus lebih menunjukan tajinya seperti mengawasi penggunaan dana  bantuan tersebut,    yang banyak mengalir di Pemerintahan Bumi Tegar Beriman. Hendrayana mengingatkan,  bukan mustahil, jika tidak diawasi, berpotensi terhadap  penyalah gunaan, terlebih pada dunia pendidikan.


Kedua politisi itu juga menggugah bahkan ditahun mendatang perlu ditingkatkan lagi,  karena  kerjasama antara pemerintah dengan rakyat Kabupaten Bogor harus selalu terjalin dengan baik.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: