jump to navigation

PKL Ciampea tetap membandel dengan masih berjualan dan mengabaikan ultimatum DPRD Kabupaten bogor. Januari 10, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

PKL Ciampea sepertinya akan tetap menggelar barang daganganya di sepanjang jalan alternatif nutag nutug – rancabungur, padahal DPRD Kab Bgr telah mengultimatum pedagang untuk hengkang pindah ke pasar ciampea indah. Pantauan RRI ratusan pedagang tetap berjualan disana bahkan keberadaan mereka seakan bertambah banyak. Salah seorang pedagang Dudung menegaskan akan tetap berjualan disana walau ada peringatan. Tindakan itu terpaksa dilakukan karena mereka tidak mau terbebani utang dengan membayar kios baru, selama ini pedagang sudah bertekad tetap bertahan di lokasi bekas pasar lama ciampea. Menurut Dudung seharusnya pemda Kab bgr harus bertindak arif dengan membantu rakyat kecil berjualan sebab mereka bukan binatang yang harus menuruti perintah empunya.

Selain itu Dudung meminta Pemkab Bogor kembali membangun pasar lama ciampea karena keberadaan mereka sangat dibutuhkan pembeli.
Menyikapi pembangkangan itu Ketua Komisi B DPRD  Kabupaten  Bogor Iwan Setiawan menegaskan pihakya telah berusaha melakukan mediasi dan fasilitasi permasalahan pasar ciampea yang sudah terkatung – katung selama 2 tahun lebih. Sehingga melihat kondisi itu pemkab bisa mengambil langkah tegas bila ultimatum 1 bulan hingga tanggal 28 januari nanti pkl tetap membandel dengan melakukan penertiban.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: