jump to navigation

Pedagang pasar Ciampea Lama mengabaikan Ultimatum DPRD Kabupaten Bogor untuk pindah ke pasar baru, akhir bulan ini. Januari 28, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Pedagang pasar Ciampea lama masih menggelar dagangannya di areal sepanjang jalan bekas pasar lama, padahal  sudah di ultimatum DPRD Kabupaten Bogor untuk pindah ke pasar baru Ciampea Indah paling lambat akhir bulan ini. Pantauan RRI PKL masih sibuk melayani konsumen berbelanja seakan tidak ada permasalahan.

Salah seorang pedagang Andree Wijaya mengatakan keputusan untuk tetap bertahan diareal pasar lama diambil seluruh pedagang tanpa ada yang mengkoordinir. Sikap itu diambil setelah melihat beberapa fakta dilapangan seperti tempat berjualan saat ini mudah di jangkau karena terletak di persimpangan jalan utama. selain itu mereka yang berjualan di pasar lama merupakan warga sekitar yang telah turun menurun berniaga. Terlebih mereka masih ada kontrak sampai 2012 untuk menempatinya. Andree Wijaya mengaku pasrah bila satpol PP akan menggusur karena pedagang tidak punya kekuatan untuk melawan. Tetapi seharusnya Pemerintah Kabupaten Bogor lebih bijak dalam memutuskan permasalahan yang menyangkut orang banyak.


Menyikapi kondisi itu Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bogor Iwan Setiawan mengatakan  akan memanggil pemerintah daerah untuk mendapat laporan secara resmi. Jika terbukti  pedagang mengabaikan ultimatum ,  Dewan segera merekomendasikan satpol PP untuk melakukan penertiban karena ulah pedagang sudah menyangkut kewibawaan Pemerintah Daerah dalam menegakan peraturan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: