jump to navigation

Satpol PP Kabupaten Bogor inginkan permasalahan PKL Ciampea secara menyeluruh bukan hanya penertiban. Februari 4, 2011

Posted by sonasnews in Uncategorized.
trackback

Sikap membandel pedagang kaki lima – PKL Ciampea menjadi perhatian serius pemerintah Kabupaten Bogor karena sudah menyangkut wibawa aparatur dalam menegakan peraturan daerah. Semestinya pkl bekas pasar lama ciampea sesuai kesepatan di DPRD setempat sudah hengkang ke pasar baru pada akhir januari lalu . Namun hingga saat ini mereka masih enggan pindah ke Pasar Ciampea Indah – PCI. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor Dace Supriadi mengatakan pihaknya sudah berkali – kali menertibkan pkl tetapi mereka tetap bersikeras bercokol di sepanjang jalan Letnan Sukarna. Sehingga dalam penertiban kali akan dilakukan secara keseluruhan bekerja sama dengan berbagai unsur dinas lain seperti dinas tata bangunan dan dinas lalulintas angkutan jalan,sebab ada beberapa kebijakan yang menyangkut pada dinas teknis itu, seperti rekayasa lalulintas yang melewati pasar dan perijinan ruko di radius.

Menurut Dace Supriadi bila masalah itu sudah bisa diatasi maka penertiban atau pembongkaran bisa dilakukan, untuk selanjutnya akan dipasang tembok keliling di seluruh areal pkl.

Disamping itu satpol PP juga terus mendesak agar petugas keamanan bekas pasar lama dapat ditampung di Pasar Ciampea Indah.

Seluruh langkah itu akan ditempuh agar PKL mau pindah ke PCI sesuai dengan aturan, ditambahkan Dace ruko yang berada di areal radius bekas pasar lama akan diperiksa surat perijinannya sebab terindikasi melakukan pengalihan imb rumah tinggal menjadi toko.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: